Wednesday, December 11, 2013

PadFone, Gabungan Tablet dan Smartphone Rilis




PadFone, Gabungan Tablet dan Smartphone Siap Rilis - Insomnia Nite Club, Salam Insomnia, bagaimana sahabat, kaget kan baca judul postingan kami kali ini. Kami saja ketika mencari info tentang PadFone ini sangat bingung akan hal ini. Namun, setelah berpetualang dari satu situs ke situs lainya, kami dapat menyimpulkan bahwa gadget ini adalah gadgets yang memang diperuntukan buat kita yang memiliki kocek terbatas untuk membeli tablet dan smartphone secara terpisah.

PadFone Mini 7 keluaran ASUS ini merupakan penggabungan dari tablet yang dibelakanganya diselipkan sebuah smartphone, atau kerenya bisa kita sebut gadgets two-in-one. Perangkat ini diklaim sebagai opsi produk dengan harga lebih terjangkau ketimbang PadFone Infinity. Asus PadFone Mini ini hadir dengan OS Android 4.3.

Mengutip laman Phone Arena, Minggu (8/12/2013), dalam twitpic itu menunjukkan bagian depan dan belakang PadFone Mini. Terpampang sebuah handset berlayar 4,3 inci berdampingan dengan tablet 7 inci yang dilengkapi dock di bagian belakang bodi.


Versi originalnya yaitu Asus Padfone Infinity memiliki handset berlayar 5 inci dan tablet yang menawarkan panel seluas 10 inci. Smartphone Infinity telah dibekali layar Full HD 1920×1080 piksel, yang tentu saja akan menghadirkan tampilan yang sangat tajam. Gadgets ini dilengkapi prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1.7GHz, serta didukung RAM 2GB dan GPU Adreno 320 untuk kinerja grafisnya. Juga ada dua pilihan kapasitas memori internal, yaitu 32GB dan 64GB. Untuk memori, tidak ada slot microSD yang disertakan untuk menambah kapasitasnya. Bagaimana sahabat, kecanggihan gadgets ini sudah tidak bisa kita ragukan lagi kan?

Sementara itu Padfone Mini, kuat dugaan akan mengusung layar dengan resolusi 540 x 960 piksel dan dikabarkan pula bakal diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 400.

Ingin tahu lebih banyak? Kita tunggu saja kabar selanjutnya pada Selasa mendatang. Perangkat ini digadang-gadang akan hadir pertamakali untuk pasar Asia dan Eropa.

Bagaimana sahabat Insomnia, terkesan dengan produk inovasi terbaru keluaran ASUS ini? Mungkin konsep penggabungan tablet dan smartphone ini pertama di dunia dan hanya dimiliki ASUS saja. Jadi mulai sekarang silahkan menabung untuk membeli gadgets ini ya. Mungkin itu dulu info yang ingin kami share, sekian, Salam Insomnia!


0 komentar

Post a Comment